Gerindra Intruksikan Seluruh Kader Menangkan Ramli Walid - Ali Azhar

Jumat, 19 Januari 2018

Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jasman S.Pd.i.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN -  DPC Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir mengintruksikan seluruh kader hingga ke pelosok desa untuk memenangkan pasangan Ramli Walid – Ali Azhar di Pilkada Inhil 2018.


Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jasman S.Pd.i, ERabu (18/01/2018).


“Kepada Jajaran PAC maupun ranting partai bahwasanya kita harus solid dengan keputusan partai Gerindra mendukung Bapak Ramli Walid – Ali Azhar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil,” ujar Jasman.


Dikatakan Jasman, seluruh kader harus patuh dengan keputusan partai, memenangkan pasangan Ramli Walid – Ali Azhar adalah merupakan amanah bagi seluruh kader besutan Prabowo tersebut.


Ditambahkan Jasman, selain para kader, Anggota DPRD Inhil dari partai Gerindra juga harus bekerja keras untuk memenangkan Paslon bupati Inhil yang mengusung tagline ‘Inhil Bangkit’ itu.


“Keputusan INI juga berlaku kepada Anggota DPRD dari Partai Gerindra, apabila tidak mengindahkan keputusan partai yang telah di tanda tangani langsung oleh Bapak Prabowo Subianto dengan tegas akan keluar surat pemecatan sebagai pengurus dan melakukan PAW terhadap anggota dewan tersebut,” tegas Jasman.

Selain Gerindra, pasangan Ramli Walid – Ali Azhar juga didukung oleh Partai PKB, PPP dan Hanura. (ard)