Zuraidah: Senang Hati Rumah Kami Dikunjungi Ustad Ajai, Kami Semua Mendukung Pokoknya

Jumat, 26 Januari 2018

INHILKLIK.COM, KUINDRA - Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Ramli Walid - Ali Azhar terus mengalir, besar harapan masyarakat pasangan ini akan memimpin untuk lima tahun mendatang 2018-2023.

Dukungan juga datang dari kalangan Ibu-ibu rumah tangga. Terlihat saat kunjungan Cawabup Ali Alzhar ke beberapa daerah, salah satunya saat pria yang akrab disapa Ustad Ajai itu berkunjung ke Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri, Jumat (26/01/2018).

Disela-sela safari dakwahnya, ustad Ajai senang melakukan belusukan door to door kerumah warga. Setiap warga yang didatangi Ustad Ajai merasa senang dikunjungi oleh seorang ulama.

"Alhamdulillah, senangnya hati rumah kami dihampiri sama Ustadz Ajai Calon Wakil Bupati Inhil, semoga Ustadz jadi dan kami semua mendukung pokoknya," ujar Zuraidah, warga Desa Teluk Dalam dengan ekspresi wajah bahagia.

Ustadz Ajai sangat berterima kasih kepada seluruh warga Inhil yang telah memberikan dukungan dan doa.

"Harapan kita  bisa terus Istiqomah dalam dakwah dan terus perkuat silaturrahmi semoga Allah SWT memberi keberkahan untuk kita semua," ujar Ustad Ajai. (Ard)