Dua ABG ini Nyaris Diperkosa 11 Remaja

Ahad, 25 Februari 2018

Sebelas remaja diduga hendak menggilir dua gadis Anak Baru Gede (ABG) diamankan anggota Bhintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Sabtu (24/2/2018) dinihari.

“Beruntung ada masyarakat yang melihat dan segera membawa remaja yang semuanya dalam kondisi mabuk minuman oplosan,” ujar Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Sabtu (24/02) petang.

Awalnya, 11 remaja, asyik minum minuman keras oplosan yang dibeli di Jalan Raya Jatiasih, depan Perumahan Pondok Mitra Lestari. Mereka kemudian menggelar pesta minuman di Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Saat asyik minum itu, AI, 17, bermaksud menambah suasana meriah menjemput dua ABG masing-masing berusia 15 dan 14 tahun. Bersama Za, 14, Ali Imran membawa kedua gadis ABG itu

Saat dijemput, kedua ABG itu juga diajak minum sehingga mambok dan terlihat jalannya terhuyung-huyung.

Melihat itu, seorang di antaranya dibopong ke belakang warung kopi dan digeletakkan di atas kasur rusak, sedangkan satu lagi dipapah oleh Za ke belakang rumah warga dan digelarkan karpet kotor.

Setelah itu AI membuka celana panjang korban dan bajunya . Namun tiba-tiba warga dan Bhabinkamtibmas menggerebek mereka. Selanjutnya dibawa ke Polsek Bekasi Selatan. Kedua gadis ABG yang nyaris digilir itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Polisi sampai saat ini mengamankan ke sebelas remaja tanggung itu di Polsek Bekasi Selatan, mereka itu, AS, 18, FP, 17, Ki, 17, AIP, 16, DS, 15, AS, 15, AW, 15, BJ, 16, HU, 16, AI,17 dan Zae 14.

 

 

sumber : poskotanews