Terpental dari Kandang Babi, Pria ini Tewas Mengenaskan

Senin, 26 Februari 2018

INHILKLIK.COM, SUMUT - Pria itu tiba-tiba terpental dari kandang ternak babi miliknya. Ia kejang-kejang dan tewas dalam perawatan di rumah sakit.

Peristiwa maut ini terjadi di Huta V, Nagori Pematang Sahkuda, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut). Korban berinisial BPS (36).

Informasi yang dihimpun wartawan, Senin (26/2/2018) menyebutkan, saat kejadian korban bermaksud memasang lampu di kandang ternak babinya. Meski hujan sedang turun, ia tetap melaksanakan pekerjaanya.

Saat menyambungkan kabel yang basah karena hujan, korban langsung tersengat listrik dan terpental. Melihat suaminya terpental, HK Br S (45), langsung berteriak meminta tolong tetangganya.

Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Bangun untuk mendapatkan pertolongan pertama, kemudian dirujuk ke RS Vita Insani, Pematang Siantar. Namun Tuhan berkehendak lain, beberapa menit di ruang IGD, korban meninggal dunia.

“Korban meninggal saat memasang kabel listrik. Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan autopsi,” kata Kapolsek Bangun, AKP Putra Jani Purba, saat ditanya wartawan.

 

 

sumber : medansatu