Anak Dimakan, Induk Kerbau yang Marah Lawan 14 Singa

Sabtu, 24 Maret 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Tidak ada satupun baik manusia maupun hewan yang kehilangan anaknya. Tidak sedikit rekaman yang menunjukkan kesedihan binatang, saat mereka ditinggal mati anaknya. Baik akibat cedera, penyakit maupun diburu oleh pemangsa.

Bahkan jika pemangsa memakan anak mereka, induknya akan berusaha habis-habisan melawan dan menyelamatkannya. Seperti induk kerbau liar ini, yang menunjukkan perlawanan kepada 14 singa yang sedang melahap anaknya.

Induk kerbau yang terlihat bingung itu, awalnya harus menyaksikan singa-singa itu memakan anaknya. Tetapi alih-alih dia berbalik untuk menyelamatkan dirinya, ia kembali ke tempat anaknya dimakan dan melakukan perlawanan. Apakah berhasil?

Kejadian dramatis yang berlansung Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan ini menunjukkan betapa tingginya cinta seorang ibu.

Adegan yang menyentuh hati itu, ditangkap kamera oleh manajer toko ritel Afrika Selatan Paul Charnley dari Krugersdorp, Gauteng.

"Saya bersama seorang teman baik saya, Derrick Robb, dan kami menyaksikan ini berlangsung selama 45 menit. Singa-singa itu melumpuhak anaknya, tetapi induknya menolak untuk menyerahkan bayinya," ucap Paul dikutip dari laman Daily Mail.

Dia kemudian mengejar singa-singa itu beberapa kali, dan kemudian bergabung dengan empat kerbau liar lainnya. Akhirnya induk kerbau itu menyerah, dan 14 singa mengadakan pesta mereka tanpa gangguan.
 

Sumber : bakul.my.id