Mengerikan!!! Hantu Main Ayunan di Taman Gegerkan Warga

Kamis, 05 April 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Video diduga hantu main ayunan di taman bermain anak di Johor Malaysia viral di media sosial. Video menyeramkan berdurasi 25 detik itu beredar di medsos sejak 28 Maret. Video tersebut memperlihatkan ayunan di taman bermain Kuaters Bomba Kempas di Johor berayun sendiri.

Video yang direkam dari ruang balkon gedung di dekat taman menunjukkan sosok berpakaian putih dan berambut panjang berdiri di samping ayunan di siang bolong.

Lokasi itu tak jauh dari kendaraan utilitas olahraga (SUV) milik Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia (JBPM).

Menurut keterangan beberapa pegawai, mereka juga pernah mengalami kejadian aneh pada malam hari.

Sementara itu Pejabat Hubungan Masyarakat Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Johor, Muhamad Riduan Akhya mengatakan, sejak video penampakan misterius itu viral, pihaknya langsung melakukan tahlil dan membaca Yasin pada hari Minggu.

“Kami telah melakukan pendekatan medis tradisional dan mengadakan pembacaan tahlil dan Yasin pada hari Minggu,” ucapnya.

“Bagi kami, masalah ini tidak serius dan kemungkinan itu hanya kebetulan dilihat oleh penghuni pada waktu itu,” imbunya.

“Sebelumnya, anak-anak bermain di taman bermain itu dan tidak pernah mengalami gangguan makhluk halus,” katanya lagi.

Dia menambahkan bahwa sebagai Muslim, semua orang harus percaya pada makhluk supranatural dan makhluk gaib. Tetapi pendekatan tradisional juga perlu dilakukan untuk menjaga harmoni penghuni dari tempat tinggal yang bersangkutan.

 

Sumber: pojoksatu