Ketua Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil Siap Maju di Pileg 2019 Lewat Partai PKB

Jumat, 06 April 2018

Mustafa.

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN – Ketua Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir, Mustafa Bin Mahmuddin Djohan menyatakan siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang dari daerah pemilihan (Dapil) empat yang meliputi Kecamatan Mandah dan Pelangiran.

Berbekal niat dan tekad dengan berbagai pengalaman organisasi, salah satu tokoh penggagas dan deklarator Fokus Ornop Inhil itu terpanggil untuk mengabdi memperbaiki daerah lewat jalur legislatif.

“Ini panggilan hati untuk mengabdi,” ujar Mustafa, Jumat (06/04/2018) di Tembilahan.

Keseriusan Mustafa untuk ikut bertarung di kompetisi parlemen Inhil ditunjukannya dengan sudah mengambil formulir pendafatran Caleg di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil.

Pria kelahiran Bakau Aceh, Mandah 28 April 1962 tersebut tercatat sebagai kader PKB yang saat ini diamanahkan sebagai ketua dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Kecamatan Mandah.

“Dengan mengharapkan rido Allah SWT, turut bersaing dalam pileg sebagai calon anggota DPRD Inhil 2019-2024 mendatang dengan satu tujuan bersama sanak family handai tolan masyarakat membangun kampung halaman,” tutup Mustafa. (ard)