Artis Ini Pamer Payudara di Jalan, Protes Sutradara Cabul

Selasa, 10 April 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Artis India, Sri Reddy memprotes kebiasaan buruk produser dan sutradara di industri film berbahasa Telugu atau Tollywood. Sri Reddy melakukan aksinya dengan cara bugil di jalan.

Artis yang juga resenter terkenal di India itu menyebut ada produser dan sutradara Tollywood yang sering meminta foto dan video bugil dari para aktris yang tengah berebut peran.

Sebagai bentuk protesnya, dia memutuskan untuk melepaskan pakaiannya di depan Kamar Dagang Film Telugu (Telugu Film Chamber of Commerce) di India.

Dalam video yang beredar di internet, Sri Reddy memulai protesnya dengan melepaskan bajunya. Selanjutnya, Sri Reddy menanggalkan celana dan melepaskan atasannya yang berwarna hijau cerah. Sri kemudian melepaskan bra dan menutupi payudaranya dengan kedua lengannya.

“Saya telah membuka semua pakaian saya. Tidak ada keluarga yang akan senang dengan situasi ini, tetapi saya membuka semua pakaian dan saya berdiri di jalan di depan semua pria,” ucap Sri Reddy seperti dilansir Times of India, Senin (9/4/2018).

“Saya tidak memikirkan keluarga saya. Saya memikirkan perempuan di sana (industri film Telugu). Kami harus melakukan video call dengan telanjang. Kami harus mengambil foto payudara dan bagian pribadi lainnya kemudian mengirimkannya kepada mereka (sutradara),” imbuhnya.

Sri Reddy

Sri Reddy mengatakan bahwa protes itu juga ditujukan kepada Asosiasi Artis Film karena menolak keanggotaannya di organisasi tersebut. Padahal, dirinya telah bermain di sejumlah film.

Dia juga menuntut gadis Telugu diberi 75 persen dari peran dalam film Tollywood. Namun aksi Sri Reddy menghadapi tuduhan pornografi di depan umum.

Sumber: pojoksatu