Sambut Ramdhan, Pelindo I Tembilahan Bagi-Bagi Daging Sapi

Ahad, 13 Mei 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau memberikan bantuan berupa daging sapi sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar, Minggu.

Penyerahan bantuan daging sapi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah diawali dengan penyembelihan sapi yang dilangsungkan di halaman kantor Pelindo I Cabang Tembilahan.

General Manager PT Pelindo I cabang Tembilahan, Yusrizal SE ditengah-tengah kesibukannya mengucapkan terimakasih kepada sejumlah masyarakat, pegawai pelindo yang turut hadir dan menyaksikan prosesi penyembelihan sapi dalam kegiatan " Pelindo berbagi" hingga kegiatan terselenggara dengan baik.

"Terimakasih kepada semua yang berkesempatan hadir dan menyaksikan penyembelihan hewan sapi, untuk selanjutnya akan kita bagi-bagikan pada siang hari nanti," ucap General manager PT Pelindo I cabang Tembilahan, Yusrizal SE, dalam sambutannya, Minggu.

Yusrizal mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk upaya Pelindo untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk senantiasa menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik.

"Semoga Pelindo cabang Tembilahan dapat lebih menyatu bersama masyarakat, karena bagaimanapun pekerjaan Pelindo tidak lepas dari dukungan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pelindo dan masyarakat.

"Jika pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan seperti ini kita lakukan saat berqurban, maka untuk tahun 2018 ini kita lakukan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan sebagai ajang silaturahmi," ucapnya.

"Diharapkan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat kita lakukan kembali pada tahun-tahun yang akan datang," tambah yusrizal.

 

Rilis