Tanpa Mauro Icardi, Ini Skuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018

Selasa, 22 Mei 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pelatih Argentina Jorge Sampaoli melansir skuatnya untuk Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Jorge Sampaoli memanggil Sergio Aguero dan Paulo Dybala untuk menemani Lionel Messi di lini depan. Aguero sempat absen di dua laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol pada Maret lalu.

“Aguero bekerja dengan normal sejak pekan lalu,” ujar Sampaoli dalam konferensi pers. “Ia bekerja secara intensif dengan kami dan tanpa masalah, itu hal terpenting.”

Sementara Mauro Icardi tak masuk dalam daftar skuat Piala Dunia.

“Sayangnya kami hanya bisa memilih empat di lini depan dan banyak pemain penting seperti [Diego] Perotti, Icardi, Lautaro Martinez tak masuk,” jelas Sampaoli.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain yang telah berkontribusi mengantar Argentina ke Piala Dunia. Saya selalu jelas bahwa pemain yang ada di daftar ini adalah yang paling mendekati ide yang kami inginkan.”

Argentina, yang belum pernah juara Piala Dunia sejak 1986, akan menghadapi Kroasia, Islandia dan Nigeria di Grup D.

Mereka kalah di tiga final turnamen mayor beruntun – dua Copa Amerika dan Piala Dunia 2014 – dan berambisi mengecap sukses di Rusia.

Berikut skuat Argentina di Piala Dunia:

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Wilfredo Caballero (Chelsea), Franco Armani (River Plate)

Bek: Gabriel Mercado (Sevilla), Cristian Ansaldi (Torino), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (Roma), Marcos Rojo (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Ajax), Marcos Acuna (Sporting CP).

Gelandang: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Eduardo Salvio (Benfica), Lucas Biglia (Milan), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain), Ever Banega (Sevilla), Manuel Lanzini (West Ham), Maximiliano Meza (Independiente), Angel Di Maria (Paris Saint-Germain), Cristian Pavon (Boca Juniors),

Penyerang: Paulo Dybala (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Juventus).

 

 

rakyatku