Mesra dengan Jokowi di Buka Puasa, Fahri Rahasiakan Pembicaraan

Senin, 28 Mei 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Buka puasa Ketua DPR RI, Bambang Susatyo bertabur tokoh. Salah satunya, Presiden RI, Joko Widodo. Di situ, dia duduk semeja dengan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Keduanya tampak mesra. Sesekali mereka saling berbisik serius, kadang-kadang diselingi tawa.

Ketua MPR Zulkifli Hasan duduk mengapit Jokowi. Berada di meja bundar yang sama, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto dan lainnya.

Sayang, pada buka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Bambang Soesatyo di Kompleks Widya Chandra, Jakarta, Senin (28/5/2018) tadi, Fahri merahasiakan pembicaraannya.

Memang tak sedikit yang penasaran dengan apa yang dibicarakan keduanya karena selama ini Fahri kerap kritis ke Jokowi. Namun bak berbalik arah, Fahri kali ini tebar senyum di depan Jokowi.

"Ya adalah yang diomongin. Kalau aku sama presiden kan selalu positif, aku kalau berbicara bukan untuk diri sendiri, nggak ada kepentingan pribadi," kata Fahri sebagaimana dilansir detik.

Saat dikonfirmasi ulang, Fahri tetap tak mau buka suara soal apa yang disampaikannya ke Presiden. "Rahasia, gitu aja," tegasnya sembari tersenyum. (rakyatku)