Polisi Menggerebek, Pasangan yang Lagi 'Begituan' Garuk Kepala karena Tak Tuntas

Sabtu, 02 Juni 2018

INHILKLIK.COM, NGAWI - Sabtu (2/6/2018), di sebuah indekos, anggota Polsek Ngawi Kota berkumpul. Tampak pula Sub Denpom Ngawi dan Satpol PP Kabupaten Ngawi. Kehadiran mereka dalam rangka operasi gabungan yang menyasar indekos di kota itu.

Saat mendobrak sebuah pintu kamar, di dalamnya terdapat pasangan bugil. Mereka asyik "begituan" ketika petugas datang. Namun, mereka terpaksa menghentikan aktivitas terlarangnya, meski mereka belum menuntaskan nafsu bejatnya.

Si pria hanya bisa garuk-garuk kepala. Sementara si wanita menarik selimut, mengumpulkan pakaiannya yang berserakan lalu memakainya.

Selain pasangan yang sedang tepergok melakukan hubungan intim, tim gabungan juga berhasil mengamankan tiga pasangan mesum lainnya.

Awalnya, petugas gabungan tersebut mendatangi kamar indekos di Jalan Letjend Sutoyo, Ngawi. Di salah satu kos di jalan itu, polisi menggerebek tiga pasangan mesum di dalam kamar kos yang bukan suami istri dan tidak memiliki surat Nikah.

"Ketiga pasangan itu kumpul kebo. Satu di antaranya tertangkap saat melakukan perbuatan tak senonoh," kata Kapolsek Ngawi, AKP Khristanto Widhy.

Tak berhenti sampai di situ, operasi gabungan ini melanjutkan ke indekos di Jalan Ir Sukarno. Di daerah itu, polisi menggerebek satu pasangan mesum yang juga bukan suami istri dan tidak dilengkapi surat nikah.

"Selanjutnya, ke empat pasangan laki-laki dan perempuan bukan suami istri tersebut diserahkan ke Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut," katanya.

AKP Kristanto menambahkan, pihaknya melakukan razia indekos dengan tujuan mengantisipasi adanya narkoba, membawa senjata tajam maupun senpi.

“Tentunya juga untuk melakukan penindakan terhadap pasangan di luar nikah yang ada dalam satu kamar kos, demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ngawi pada Bulan Ramadan,” bebernya seperti dikutip inhilklik.com dari laman rakyatku.com.