Rumah Terbakar, Nenek 80 Tahun Ikut Terpanggang di Bone

Selasa, 17 Juli 2018

INHILKLIK.COM, BONE - Musibah nahas menimpa seorang nenek bernama Ramlah (80) yang tewas terbakar di dalam rumahnya di Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Selasa petang (17/7/2018).

Kasi Rencana Operasi Pemadam Kebakaran Bone, Arvina, yang dikonfirmasi melalui sambungan telpon beberapa saat lalu membenarkan peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Matuju tersebut.

Arvina mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 Wita yang mengakibatkan satu orang meninggal terbakar di dalam rumah dan tak bisa diselamatkan.

"Iya benar, ada korban meninggal namanya diketahui Nenek Mella, dari informasi yang kami terima korban sendiri di rumahnya karena anaknya berada di Desa Mattoanging," kata Arvina.

Dugaan sementara api berasal dari dapur milik korban, pasalnya korban ditemukan terpanggang dekat dapurnya.

"15 menit sebelum pukul 18.00 ada telepon masuk di Mako Damkar, dan saat itu pula 4 armada dari mako dan 1 armada dari Posko Tellu Siattingnge diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api," tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Awangpone Iptu Agus SH menjelaskan, saat ini korban sudah dibawa ke rumah anak korban di Desa Mattoanging yang bersebelahan dengan Desa Matuju.

"Korban kita sudah serahkan ke pihak keluarga, sementara kita menunggu tim identifikasi dari Polres Bone, nanti tergantung dari keluarga, apakah akan dilakukan otopsi atau tidak," jelasnya.