Kalau Menang Nyaleg, Tina Toon Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Jumat, 20 Juli 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Jika jalannya di dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif 2019 dimuluskan, Tina Toon mengaku siap meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya, yakni hiburan.

Jika terpilih nantinya, wanita berusia 24 tahun tersebut memilih untuk fokus dalam mengerjakan tugasnya dan tidak mengambil pekerjaan sambilan di dunia hiburan.

"Tapi kalau sudah kepilih ya harus fokus, kan kita kerja dibayar sama rakyat," ujar Tina Toon saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan

"Masa mau nyari side job lagi. Apalagi masih muda, masih banyak penyesuaian. Aku kan juga baru jadi harus fokus," lanjutnya.

Mengenai masalah penggemar yang menyayangkan keputusannya terjun ke politik, wanita dengan nama asli Agustina Hermanto ini dapat memakluminya. Namun, ia sangat berharap agar para penggemarnya bisa bertoleransi untuk setiap keputusan.

"Kalau buat aku, pendapat politik itu terserah mau gimana. Yang penting saling menghargai, kan kita di Indonesia banyak perbedaan, makanya ada bhineka tunggal ika, berbeda-beda tetap satu," papar Tina Toon.

"Tapi jangan sampai tahun politik bikin perpecahan, termasuk fans aku yang punya pandangan berbeda-beda, itu bebas. Tapi harus tetap bertoleransi, nanti malu sama yang diluar negeri, sama orang banyak. Ngapain kita ribut-ribut buat hal yang bisa damai," tutupnya.

(okezone.com)