Bongkar Tank Tua, Pria Ini Temukan Emas Batangan Senilai Rp36 Miliar

Sabtu, 04 Agustus 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA- Setiap barang-barang yang dibuat manusia tentu memiliki masanya, untuk digunakan. Baik itu yang ada di rumah maupun di luar rumah. Termasuk di antaranya adalah kendaraan dan juga alat perang yang digunakan militer.

Dan jika sudah tidak digunakan, tentu bisa dijadikan alat lain dengan mendaur ulangnya. Seperti tank bekas perang yang satu ini. Namun siapa sangka, jika ternyata ada orang-orang yang beruntung saat membongkarnya.

Ya, siapa sangka jika di dalam tank yang sudah lapuk tersebut menyimpan harta karun yang sangat besar. Di sana ternyata ada emas batangan senilaii Rp36 miliar. Lantas dari mana tank tersebut berasal? Simak detik-detik penemuan emas tersebut di sini.

Video yang diunggah akun Facebook Daily Mail itu sudah ditonton lebih dari 603 ribu tayangan. Dan ada sekitar 601 komentar, dan sudah 2,9 ribu dibagikan oleh pengikutnya.

Tank yang kemungkinan sedang dibongkar di Inggris itu, ternyata menyimpan harta yang sangat besar. Yaitu emas batangan lebih dari 6 buah.

Dan diperkirakan memiliki nilah lebih dari Rp36 miliar. Dan tank usang tersebut dipercaya bekas dari perang Kuwait atau Irak.

Memang tidak salah, karena pada zaman dahulu di Irak terdapat harta rampasan yang sangat besar, saat rezim Saddam Hussein tumbang.

Kemungkinan besar, tentara yang berperang saat itu tergiur emas dan menyembunyikannya di dalam tank. Berikut video penemuan emas batangan tersebut di dalam tank.


Sumber: beritauaja.com