Suami Istri ML di Taman Jadi Tontonan Anak-anak, Ini Videonya...

Senin, 13 Agustus 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pasangan suami istri nekat berhubungan badan alias ML (making love) di sebuah taman di Leeds, Inggris. Adegan tak senonoh itu disaksikan sejumlah anak-anak yang sedang bermain kriket di taman.

Warga yang menyaksikan adegan intim di Roundhay Park pada Minggu sore (5/8/2018) itu langsung telah melapor ke polisi. Namun polisi tidak langsung datang ke lokasi. Hal itu membuat warga geram.

Seorang pria lantas mendekati pasangan suami istri tersebut, kemudian menamparnya berkali-kali. Ia memaksa pasangan suami istri berhenti melakukan hubungan badan dan mengusirnya dari taman.

Sementara beberapa saksi merekam adegan intim tersebut. Mereka menguunggah adegan itu ke media sosial. Dalam video yang beredar, terlihat pasangan suami istri yang sedang dimabuk asmara, melakukan adegan berhubungan badan.

Tak jauh dari tempat itu, tampak beberapa orang sedang duduk. Ada pula beberapa mobil sedang diparkir. Bahkan, sejumlah mobil juga terlihat melintas di jalan.

Suami istri ML di Taman ditampar

Suami istri ML di Taman

Seorang wanita terdengar mengatakan kepada polisi melalui telepon bahwa dia telah melaporkan kejadian tersebut setengah jam yang lalu, tetapi tidak ada yang datang untuk menghentikan aksi mereka.

“Mereka melakukan hubungan seks di tengah-tengah banyak anak bermain kriket. Mereka tak mau berhenti dan ini seperti kelima kalinya sekarang,” ucap saksi.

Suami istri ML di Taman di Leeds Inggris

Suami istri ML di Taman di Leeds Inggris

Polisi baru tiba di lokasi 46 menit kemudian. Saat itu, pasangan suami istri telah pergi karena diusir warga. Polisi dilaporkan telah berhasil memburu pelaku dan menangkapnya.

“Petugas melihat kendaraan para tersangka dan mencegatnya. Seorang wanita ditangkap dan telah dilaporkan karena mengemudi melewati batas. Dia akan menjalani sidang di pengadilan pada 24 Agustus,” ucap seorang polisi bernama Yorkshire, seperti dilansir Metro, Rabu (8/8/2018).

Berikut video pasangan suami istri ML di taman:

 

 

Sumber: pojoksatu