Kandidat Ketua Timses Prabowo: Gatot, Djoko Santoso dan AHY

Kamis, 23 Agustus 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - PKS mengakui nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo berpotensi muncul sebagai ketua tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini menuturkan, kubunya membutuhkan sosok dari kalangan militer.

"Ya itu juga salah satu muncul, namanya juga kita mencari, selalu mencari yang terbaik. seperti yang di sebelah kan mencari yang terbaik, semuanya," kata Jazuli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Ia membeberkan, Prabowo-Sandiaga membutuhkan sosok pemimpin tim pemenangan yang mengerti strategi. Tak hanya itu, ketua tim pemenangannya pun diharapkan dapat mengatur anggotanya dengan baik.

"Intinya ketua tim sukses adalah orang yang terbaik, karena dia mau memimpin pasukan pemenangan, kan begitu, maka juga dia harus yang mengerti tentang strategi, yang harus mengerti tentang narasi yang bagus, dia harus juga mengatur orang," sebut Jazuli.

Jazuli kemudian menyebutkan nama-nama yang saat ini masuk sebagai kandidat dari ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Nama Djoko Santoso dan Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun masuk dalam daftar tersebut.

"Tentu kita juga ingin mencari yang terbaik. Muncul nama ada Pak Djoko, ada yang lainnya juga ada, ada pak AHY juga, ada dari PKS muncul namanya diminta " tutup Ketua Fraksi PKS tersebut.

 

(detik.com)