Pentingnya Pendidikan Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Agustus 2018

INHILKLIK.COM, KAMPAR - Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) Uin Suska Riau Kecamatan Tapung Hilir menggelar sosialisasi dengan tema pentingnya Pendidikan Perguruan Tinggi bagi Sekolah Menengah Atas, Jumat (24/8/2018) di SMA Negeri 2 Tapung Hilir Desa Kijang Makmur.

Seminar ini merupakan program kerja kecamatan yang diwakili oleh tiga kelompok Mahasiswa KKN yang terdiri dari kelompok KKN Desa Kijang Makmur, Desa Kijang Jaya, dan Desa Sekijang.

Tujuan seminar ini diadakan untuk memberi motivasi kepada siswa/siswi agar tidak ragu ketika ingin melanjutkan Pendidikan Perguruan Tinggi.

Koordinasi Mahasiswa KKN di Desa Kijang Makmur, Ramadahniel Islami, berharap sosialisasi ini dapat memberikan motivasi dan informasi kepada siswa SMA Negeri 2 Tapung Hilir.

"Untuk melanjutkan pendidikan setinggi mungkin sehingga mencapai cita-cita yang diinginkan," ungkapnya.

sememntara siswa SMA Negeri 2 Tapung Hilir, Anita Nur Safitri, berterimah kasih karena telah memberikan informasi mengenai Pendidikan Perguruan Tinggi.

"Makasih kususnya untuk kakak-kakak dari UIN Suska Riau yang telah memberi informasi bagaimana proses masuk Keperguruan Tinggi kepada kami", tutupnya. (***)

Berita ini adalah kiriman dari Suhaimah, Mahasiswi Jurnalistik UIN Suska Riau. Segala sesuatu yang berkaitan dengan isi berita adalah tanggungjawab pengirim berita