Guyonan Jokowi soal sepeda dan modal usaha ke para wirausahawan muda

Sabtu, 25 Agustus 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo hadir sekaligus membuka secara resmi acara 'Young On Top National Conference' (YOTNC) 2018, yang diselenggarakan oleh PT Young On Top Inspirasi Nusantara, di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (25/8).

Presiden Jokowi mengambil kesempatan ini untuk berbincang langsung dengan pelaku usaha. Salah satunya yakni Rendy, inisiator market place jasa bernama rumahjasa.net. Serta Dea, yang berencana memulai usaha di bidang kuliner.

Presiden Jokowi rupanya sudah menyiapkan hadiah kejutan bagi mereka berdua, berupa tambahan modal usaha. Sayangnya, keduanya malah minta diberikan sepeda.

"Kenapa tidak bilang 'Pak saya minta tambahan modal'. Saya tunggu-tunggu itu. Ini malah minta sepeda, lebih murah," kata Presiden Jokowi yang langsung disambut tawa peserta acara.

Untuk diketahui, YOTCN merupakan event tahunan berskala nasional yang diadakan oleh PT Young On Top Inspirasi Nusantara.

Ajang ini merupakan wadah berbagi pengalaman antara praktisi bisnis dengan para calon pebisnis, khususnya generasi muda. Diharapkan event ini dapat memberikan masukan bagi generasi muda dalam meniti masa depannya.


(merdeka.com)