Fadli Zon: Jokowi Sudah Diberi Kesempatan tapi Gagal

Sabtu, 01 September 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyoroti pemerintahan Jokowi yang dinilai gagal. Padahal Jokowi, disebut Fadli, sudah diberi kesempatan.

"Pak Jokowi ini kan sudah diberi waktu lima tahun untuk melakukan perubahan, perbaikan, tapi kenyataannya gagal. Dari sisi ekonomi, hampir di semua aspek kan gagal. Sisi pertumbuhan mengalami penurunan dibanding dengan pemerintahan sebelumnya," kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Fadli juga menyoroti anjloknya nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Dia menyebut kondisi itu sebagai salah satu kegagalan Jokowi memerintah Indonesia.

"Dari sisi mempertahankan kurs rupiah lebih jeblok lagi dari yang tadi ya Rp 11 ribuan sekarang hampir 15 ribu," ujarnya.

Fadli menilai Prabowo Subianto mempunyai solusi atas permasalahan Indonesia tersebut. Dia mengatakan Indonesia tidak akan maju bila dipimpin presiden yang tidak memiliki solusi.

"Kalau pemimpinnya nggak punya visi ya repot mau mengubah apa. Jadi dia tidak memiliki formula, tidak memiliki pemikiran, tidak mikir ya susah," jelasnya.


(detik.com)