Lucu Sekaligus Tragis, Usai Live Kentut di Instagram, Pria ini Dipecat dari Pekerjaannya

Selasa, 11 September 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mungkin kisah ini menjadi kisah lucu sekaligus tragis bagi pria asal New Jersey ini. Bagaimana tidak, ia dipecat sehari usai live di akun Instagramnya.

Melansir dari laman Mirror.co.uk, pria bernama Doug pada suatu hari saat ia sedang sendirian di lobi, dia ingat jika tempat ini punya ruang akustik yang bagus. Alhasil, ide jail pun muncul dan dia memanfaatkan tempat ini untuk kentut sepuasnya. Jangan tanya gimana cara dia bisa memproduksi kentut, pokoknya susah!

Suara kentut Doug yang keras tersebut membahana dan memantul hingga ke seluruh sisi lobi. Karena dianggap lucu, dia pun mengeluarkan ponselnya, kemudian mulai merekam aksi kentutnya tersebut.

Ide isengnya tersebut tak berhenti di situ saja, Dong pun kemudian membuat akun Instagram khusus dengan nama Paul Flart. Luar biasa, unggahan kentut Doug langsung viral hingga pengikut Instagramnya melonjak dari semula cuma 500an, jadi ribuan lebih. Pokoknya dia sukses banget dah!

Viralnya rekaman kentut Doug rupanya didengar pihak Rumah Sakit. Karena dianggap lalai (menggunakan ponsel saat kerja), Doug pun dipanggil dan diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Namun nahas, Doug justru bertingkah nyeleneh, ia menolak, dan berkeras jika apa yang dilakukannya bisa membuat orang lain dan dirinya bahagia. Alhasil, tanpa ampuh pihak rumah sakit pun langsung memecat Doug karena kesalahannya, dan tingkah tengilnya yang udah keterlaluan. (tipstren)