Mabuk Berat, Pasangan Ini Beli Hotel Tempat Mereka Bulan Madu

Ahad, 14 Oktober 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Sepasang turis sedang berbulan madu di Sri Lanka. Mabuk berat, mereka tak sadar beli hotel yang jadi tempat bulan madu.

Bulan madu memang jadi momen yang dinantikan oleh pasangan yang baru menikah. Pasangan turis dari London, Gina Lyons dan Mark Lee pun memutuskan untuk bulan madu ke Sri Lanka, sperti yang diintip detikTravel dari berbagai sumber, Sabtu (13/10/2018).

Saat menikmati malam pertama di Sri Lanka, pasangan ini berjalan ke pantai untuk menikmati alam. Mereka masuk ke bar hotel dan memesan beberapa botol rum.

Salah seorang bartender mengatakan pada pasangan ini bahwa harga sewa hotel akan mengalami kenaikan. Mabuk berat, pasangan ini malah setuju untuk membeli hotel tempat mereka menginap.

Mereka kemudian bertemu dengan pemilik hotel. Gina dan Mark setuju untuk membayar £ 30.000 atau sekitar Rp 603.198.433 untuk sewa 3 tahun. Pasangan ini pun melakukan perubahan nama hotel dan membuka 7 kamar untuk disewakan.

"Setelah mengetahui bahwa hotel menghasilkan 10.000 poundsterling per tahun, saya dan Mark berpikir bahwa itu akan menjadi ide cemerlang untuk membelinya - karena kami sangat mabuk," ujar Gina.

Tak semudah yang dibayangkan, pasangan ini harus berhutang ke mana-mana untuk menutupi harga sewa. Namun mereka tak punya pilihan selain bertanggung jawab dengan keputusan yang diambil.

Kini hotel yang diberi nama Lucky Beach Tangalle sudah membuahkan hasil. Berawal dari mabuk, kini pasangan ini benar-benar menjadi pengusaha hotel. 




sumber: detikcom