Tangan Bupati Wardan Jadi 'Rebutan' Pelajar

Sabtu, 02 Mei 2015

post

Puluhan pelajar saat berdesak-desakan ingin bersalaman dengan Bupati Inhil, HM Wardan (Foto: Goriau.com)
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Usai memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan hari Otonomi Daerah (Otda), di Halaman Kantor Bupati Inhil, Sabtu (2/5/2015), tangan Bupati Inhil, HM Wardan jadi rebutan puluhan pelajar.

Pelajar tersebut rela berdesak-desakan, tidak lain ingin bersalaman dengan orang nomor 1 di Negeri Seribu Parit itu.

Didekati banyak pelajar, dengan senang hati dan tersenyum sumringah, HM Wardan yang kala itu didampingi sang istri, Zulaikhah Wardan terlihat menyalami satu persatu pelajar yang mengikuti upacara Hardiknas itu.

Upaca Hardiknas sendiri juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Inhil, PNS, serta pelajar tingkat SD, SMP dan SMA serta perguruan tinggi.

Pada momen hari pendidikan ini, HM Wardan memiliki harapan pendidikan di Negeri Sri Gemilang ini dapat lebih baik lagi, dengan syarat semua pihak dikatakannya harus bekerja bersama-sama.

''Sebagaimana tadi yang telah saya sampaikan dalam pidato Mendikbud RI, bahwa pendidikan itu tidak bisa hanya diserahkan kepada lembaga pendidikan saja, tetapi harus semua pihak bersatu padu,'' ujar Bupati.

Semua pihak itu, dikatakan Bupati seperti masyarakat, dunia usaha, dan lembaga-lembaga lainnya, yang semestinya membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

''Karena melalui SDM yang berkualitas, tentunya pendidikan akan berdampak positif terhadap kemajuan pembangunan di daerah kita, apalagi di Inhil ini daerahnya begitu luas, begitu subur perlu dilaksanakan oleh mereka yang memiliki pendidikan agar bisa lebih baik lagi dimasa akan mendatang,'' tutup Bupati Inhil, HM Wardan.(*)


Sumber: Goriau.com