Dani M Nursalam: Bupati Inhil Pastikan Jajarannya Kerja Dengan Baik

Sabtu, 02 Mei 2015

post

TEMBILAHAN, INHILKLIK.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Inhil, Dani M Nursalam meminta kepada Bupati Inhil, HM Wardan untuk bisa memastikan seluruh jajarannya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi oleh wartawan terkait adanya oknum pejabat yang tersandung kasus hukum yang saat ini ditangani oleh Polres dan Kejari Inhil.

“Kami berharap Bupati bisa memastikan hal itu, sebab kami tidak ingin program-program yang telah disusun terhambat hanya karena para pejabat yang bersangkutan tidak fokus pada pekerjaannya,” terang Dani belum lama ini.

Saat ini, banyak sekali program pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Infrastruktur, penyelamatan kebun kelapa, pendidikan dan masih banyak program khusus untuk kesejahteraan masyarakat miskin yang perlu segera dilaksanakan.

“Untuk itu, perlu para pelaksana program yang betul-betul fokus untuk berkerja melayani rakyat. Jangan sampai persoalan pribadi oknum pejabat menghambat kinerjanya,” pungkasnya
(Aditya)