Lima Zodiak Paling Pelupa

Ahad, 28 Oktober 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Lupa, satu kebiasaan yang sepertinya sudah sangat mendarah daging. Saking sering, beberapa orang, mungkin termasuk Anda, sudah sangat geregetan dengan mereka yang apa-apa lupa, terlebih di keadaan-keadaan penting.

Awalnya mungkin biasa saja, namun lambat-laun Anda mungkin jadi berpikir, "Dia ini betul lupa atau sengaja lupa sih?", lantaran kebiasaan itu diulang, lagi dan lagi. Ada beberapa cara untuk mengidentifikasi orang ini.

Dari sekian banyak, Anda mungkin ingin melihat mereka-mereka ini dari sisi kepribadian berdasarkan zodiak. Berikut deretan zodiak paling pelupa sebagaimana dikutip dari yourtango.com, Sabtu (27/10/2018).

Aries

Sedikit mengejutkan, bukan? Mereka yang sangat taat pada jadwal ini juga sangat mungkin lupa, lantaran Aries biasanya melakukan beberapa kegiatan langsung dalam satu waktu. Dengan jiwa yang sangat kompetitif, mereka memang sengaja membuat aktivitas yang dijalani jadi begitu padat.

Zodiak ini biasanya akan merasa kekosongan dan berkali-kali mencari tahu apa hal yang dilupakan. Ketika sudah ingat, Aries biasanya akan langsung menutupi dampak dari apa yang mereka lupakan dan bisa jadi sangat kesal bila tak berhasil mengingatnya.

Pisces

Pisces biasanya bakal punya perasaan tertentu kalau mereka tengah melupakan sesuatu. Tingkat lupanya juga bisa sangat parah. Saat meninggalkan rumah, misalnya. Mereka hampir pasti kembali satu-dua kali untuk mengambil barang yang teringgal.

Jadi, zodiak ini memang tipe orang yang harus meleltakkan barang-barang yang dibutuhkan di jalan mereka menuju pintu. Sifat ini didapat karena Pisces biasanya terlalu asyik dengan imajinasi mereka. Jadi, beberapa aspek praktikal di hidup mereka kadang terlupakan.

Aquarius

Aquaris dikenal sebagai individu yang sangat kreatif dan selalu mencari solusi dari sebuah permasalahan dengan mempertimbangkan pandangan-pandangan baru. Ketika otak mereka penuh dengan fakta-fakta penting, juga teori, zodiak ini sangat mungkin lupa nama orang lain.

Aquarius sangat mampu mengenali wajah seseorang dan kapan bertemu sebelumnya, tapi nama jadi cerita lain bagi mereka. Kebiasan tertentu yang dianggap kurang penting juga bisa dengan mudah mereka lupakan.

Libra

Libra percaya, mereka sebenarnya mengingat satu kata penting. Namun, untuk menarik keluar dari ingatan itulah yang seing kali gagal dilakukan zodiak ini. Jika hal ini terjadi, Libra bisa jadi sangat frustasi.

Mereka tahu kalau mereka sebenarnya tahu, tapi tak bisa mengatakan pada orang lain. Seolah fakta itu menyangkut entah di mana dan tak bisa ditarik. Libra kadang bisa jadi pelupa karena kurang tidur.

Gemini

Kelupaan para Gemini ini sering kali terjadi di waktu-waktu genting. Mereka punya banyak waktu untuk mengkhawatirkan diri sendiri dan membiarkan waktu tersebut termakan begitu saja. Gemini biasanya konstan melupakan banyak hal.

Jika sudah ingat, maka momen itu sudah lewat dan tak bisa diulang kembali. Kata 'Aku tak percaya kalau aku lupa' pun lama-lama sudah tak mempan bagi sejumlah orang. Ya, mereka sangat sangat buruk mengingat deadline, tanggal, dan kejadian dalam suatu periode.


sumber: liputan6