Gagal Setor Uang, Oknum TNI di Tembilahan Rusak Mesin ATM

Selasa, 28 April 2015

post

Ilustrasi/Int
INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Seorang yang diduga oknum anggota TNI tiba-tiba membabi buta dengan merusak mesin anjungan tunai mandiri (ATM) BCA di Jalan M. Boya kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Peristiwa tersebut terjadi pada beberapa hari yang lalu, Sabtu (25/04/2015). Seorang saksi Imtanto (24) yang melihat peristiwa tersebut menceritakan konon awalnya oknum anggota TNI tersebut ingin melakukan transaksi atau menyetor uang melalui ATM. Tapi, alih – alih berhasil, transaksi pelaku mengalami kegagalan dan uang tersangka justru nyangkut di ATM tersebut.

Mengetahui uangnya nyangkut di ATM bukan malah melapor ke pihak yang berwenang, pelaku justru mencongkel mesin ATM tersebut dengan tujuan untuk mengambil uangnya kembali.

Berusaha memberhentikan perbuatan pelaku, Imtanto pun mencoba memberitahu bahwa uang yang sudah nyangkut di ATM tidak bisa diambil lagi.

“Dinasehatkan juga! Sebaiknya pelaku melapor ke pihak terkait,” kata Imtanto

Lagi-lagi, bukannya malah mendengarkan nasehat dari saksi, Pelaku justru lebih melampiaskan amukannya dan kembali berusaha merusak ATM untuk mengambil uangnya.

Atas kejadian tersebut, saat ini kasus sedang dalam tahap penyelidikan oleh pihak Kepolisian Resort (Polres) Inhil untuk menemukan tersangkanya. (*)


Source: http://www.segmennews.com/