Bikin Heboh! Ini Dia Sosok Shahrukh Khan KW Asal Jerman

Selasa, 28 April 2015

post

Ini dia sosok Michael Steiner saat menirukan video klip lagu Kal Ho Naa Ho dalam film Shahrukh Khan yang berjudul 'KAL HO NAA HO' @indianexpress.com
INHILKLIK.COM - Aktor tampan Shahrukh Khan dibuat kaget dan terkesima saat ada seseorang yang meniru aksinya dalam film KAL HO NAA HO. Rupanya orang ini bukan orang sembarangan, ia adalah Duta Besar Jerman untuk India, Michael Steiner.

Dilansir dari Indian Express, Michael mengunggah video lipsyncnya berjudul Lebe Jetzt-Kal Ho Naa Ho. KAL HO NAA HO sendiri adalah film yang disutradarai oleh Karan Johar pada 2003 silam dan turut dibintangi pula oleh Preity Zinta serta Saif Ali Khan.

Lagu berjudul sama dengan filmnya tersebut berkisah tentang seseorang yang menjalani kehidupan saat ini daripada terus teringat tentang masa lalu atau takut dengan masa depan. Untuk itu video lipsync itu bagiannya depannya ditambahi kata Lebe Jetzt yang berarti hidup untuk saat ini.

Ini dia sosok Michael Steiner saat menirukan video klip lagu Kal Ho Naa Ho dalam film Shahrukh Khan yang berjudul 'KAL HO NAA HO' @indianexpress.comIni dia sosok Michael Steiner saat menirukan video klip lagu Kal Ho Naa Ho dalam film Shahrukh Khan yang berjudul 'KAL HO NAA HO' @indianexpress.com

Tak hanya aksi lipsync sang Duta Besar saja yang membuat kaget, tapi juga pemeran lain dalam video tersebut. Dalam video yang berdurasi 3,5 menit itu istri Michael, Eliese juga ikut memerankan karakter Preity Zinta.

Tak sampai di situ saja, selain ibu Duta Besar Jerman, yang memerankan karakter Saif Ali Khan juga tak kalah heboh. Beliau adalah mantan Menteri Luar Negeri India, Salman Khurshid. Wah, ada-ada saja ya kelakuan para pejabat ini.

Kontan saja video ini langsung menyita perhatian aktor utamanya, Shahrukh Khan. Aktor 49 tahun itu langsung memberi tahu sang sutradara, Karan Johar lewat kicauannya di Twitter. Shahrukh menilai usaha yang dilakukan Michael ini sangat luar biasa. (kapanlagi)