Masih Ingat Mak Lampir? Versi Baru Segera Tayang Di MNCTV

Jumat, 02 November 2018

Mak Lampir dari Misteri Gunung Merapi (Okezone)

INHILKLIK.COM - Rumah produksi MNC Pictures kembali membuat karya terbaru untuk menemani istirahat anda usai beraktivitas seharian. Sebuah serial drama kolosal berjudul Misteri Gunung Merapi diketahui akan segera tayang pada November 2018 mendatang di MNCTV.

Sebagaimana diketahui, salah satu tokoh ikonik dan utama dari Misteri Gunung Merapi yang sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada 1999 hingga 2005 ini adalah Mak Lampir.

Drama kolosal tersebut sempat dibintangi Farida Pasha, Marcelino, Yuni Sulistyawati, Rizal Djibran, Wulan Guritno, hingga Monica Oemardi. Bahkan rating sinetron ini dikabarkan cukup bersaing dengan sinetron drama yang populer pada masa itu.

Dalam sinetron yang tak lama lagi akan tayang ini, pihak MNC Pictures akan fokus untuk mengisahkan dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir akhirnya berhasil bangkit kembali.

Mengetahui hal tersebut, kerajaan Mataram pun geger dengan teror yang dilancarkan Mak Lampir kepada beberapa keturunan Ki Ageng Prayogo. Bahkan tak hanya teror, Mak Lampir juga berjanji untuk menumpas habis semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

MNCTV✔@Official_MNCTV

MAKLAMPIR KEMBALI DENGAN VERSI TERBARU!
Ada yang masih ingat dengan serial ini? Tunggu kehadirannya di dan kembalinya mak lampir SEGERA di MNCTV

10:00 PM - Oct 28, 2018


Dalam serial sebelumnya, sosok Mak Lampir sendiri diperankan oleh Farida Pasha. Sementara hingga saat ini, pihak MNCTV masih mencoba merahasiakan hal tersebut, serta membuat masyarakat penasaran dengan sosok pemeran Mak Lampir. Penasaran? Tunggu saja jadwal tayangnya di MNCTV!

Sumber: Okezone.com