Usai Reino Barack, Luna Maya Tak Yakin Bisa Jatuh Cinta Lagi

Ahad, 04 November 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Hati Luna Maya seakan hancur berkeping-keping ketika hubungannya dengan Reino Barack kandas di tengah jalan. Lima tahun menjalin kasih rupanya belum juga bisa meluluhkan hati keluarga sang kekasih untuk menerimanya.

Luna Maya pun mengaku masih mencintai Reino Barack sepenuh hati. Baginya, pengusaha kaya itu merupakan sahabat yang akan terus ia rindukan.

Tangkapan layar video Nebeng Boy bersama Luna Maya [YouTube/Boy William]

Tangkapan layar video Nebeng Boy bersama Luna Maya [YouTube/Boy William]

Tak heran, ketika ditanya apakah dirinya akan jatuh cinta lagi setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya tampak ragu.

"Hmm... Aku nggak tahu," kata Luna Maya dengan bahasa Inggris, dalam sebuah wawancara bersama Boy William, baru-baru ini.

Luna Maya merasa kini dirinya harus lebih mencintai diri sendiri daripada sibuk mencari pengganti. Perhatian dan hati yang selama ini untuk Reino Barack akan ia sisihkan untuk batinnya sendiri.

Luna Maya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Luna Maya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi aku perlu mencintai diriku sendiri karena kasih sayangku selama ini sudah tercurah pada satu orang dalam waktu yang lama, perhatian gue, segala macam," ungkap Luna Maya dikutip inhilklik.com dari laman suara.com.

"Jadi aku ingin belajar lebih mencintai diriku sendiri," sambungnya lagi.

Mendengar jawaban itu, Boy William langsung menyetel lagu Lady Gaga yang berjudul I'll Never Love Again. Lagu soundtrack film A Star is Born itu bercerita soal perasaan cinta mendalam terhadap seseorang.

Luna Maya tak mampu menutupi perasaan. Lagu itu seakan mewakili isi hatinya. Sontak, Boy William memberikannya beberapa lembar tisu. Seraya menahan tangis, aktris 35 tahun itu pun berdendang bersama sang sahabat.