Partai Nasdem Inhil Gelar Orientasi dan Konsolidasi

Ahad, 11 November 2018

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membulatkan tekad untuk ikut mewujudkan perolehan target tiga besar pemenang pemilu 2019. Dalam rangka pencapaian target diperlukan langkah-langkah yang salah satunya mengadakan orientasi dan konsolidasi calon anggota legislatif (caleg) Partai NasDem tingkat DPR RI, DPRD Riau dan DPRD kabupaten se-Inhil. 

Kegiatan yang dilaksanakan di aula salah satu hotel ternama di Tembilahan, Sabtu (10/11/18) ini dibuka oleh Wakil Ketua DPW Partai NasDem Riau DR. H. Ilyas HU. Turut Ketua Bappilu DPW Partai NasDem H. Rusdariyanto, Caleg NasDem DPR RI yang juga Bupati Inhil 2 Priode Indra Muklis Adnan, Hj. Andina Gustiani, SE(Adik Bupati Inhu) DR. Ilyas HU (Anggota DPRD Riau) dan calon DPD RI Dapil Riau  Agustian Rasmanto dan Yusuf Said serta seluruh Caleg NasDem Provinsi dapil Indragiri Hilir dan Caleg NasDem Kabupaten. 

Ketua NasDem Inhil, Musmulyadi, SS dalam sambutannya mengajak semua caleg untuk bersatu, bukan saling menjelekkan karena pesaing sesungguhnya ada di luar rumah. Musmulyadi menyebut bahwa NasDem mengusung cita-cita besar yakni gerakan perubahan. 

Musmulyadi mengatakan, target yang yang dituju partai pada pemilu 2019 ini adalah berada diposisi tiga besar. Kalau 2014 lalu NasDem Inhil dapat 3 Kursi, 2019 ini harus menjadi 3 besar.

“Kita semua harus berusaha semaksimal mungkin agar di setiap dapil jangan ada yang kosong. Minimal 1 Dapil 1 Kursi,'' imbuhnya (mlc)