Suparjo Pimpin HMI Badko Riau-Kepri Periode 2018 - 2020

Ahad, 11 November 2018

INHIILKLIK.COM, KUANSING - Musyarawarah Daerah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi (Badko) Riau – Kepri yang Ke IX telah selesai usai digelar. Acara yang dibuka pada hari kamis  tanggal  8 November 2018 hingga pada hari Minggu 11 November 2018 tepat Pukul  11.15 Wib di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Seperti rilis tertulis yang diterima Inhilklik.com, Minggu (11/11/18), dalam proses Musda yang berjalan cukup ulet dan panjang itu, Suparjo terpilih sebagai Formatur (Ketua Umum) HMI Badko Riau – Kepri 2018 – 2020. Suparjo merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari Cabang Batam yang berproses di cabang Batam. 

Suparjo pernah menjadi ketua umum Hmi cabang Batam Periode 2014 – 2015,dan jenjang trening pengkaderan sudah mumpuni  tidak diragukan lagi untuk memimpin HMI Riau – Kepri kedepan.

Suparjo selaku formatur terpilih menyampaikan ucapan terimakasih kepda semua pihak yang telah mendukungnya hingga terpilih menjadi Ketum HMI Badko Riau Kepri.

"Terimakasi atas semangat dan kepedulian kawan- kawan HMI Riau- Kepri  mengamanahkan tampuk kepemimpinan HMI Riau – Kepri Kepada saya. Semoga. amanah yang berat ini bisa saya selesaikan hingga akhir kepengurusan nanti,” ujar Suparjo.

Suparjo mengajak kepada semua pihak termasuk yang memiliki pandangan dan pilihan yang berbeda dalam Musda HMI Badko Riau Kepri bias bersama-sama dan bersinergi dalam memajukan HMI Badko Riau Kepri.

“Setelah ini mari sama-sama kita perbaiki HMI Riau-Kepri yang dulunya sudah baik maka  kita tingkatkan lagi yang belum terselesaikan mari kita selesaikan sama- sama, beda padangan dalam politik itu biasa tapi mari sama-sama kita satukan visi dan misi kita untuk mewujudkan tujuan HMI, semoga ini langkah baru bagi HMI Riau-Kepri,” tutup Suparjo. (ard)