Laporkan Pembully Anak, Ussy Sulistiawaty Dapat Dukungan Rekan Selebriti

Sabtu, 15 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Jalur hukum ditempuh Ussy Sulistiawaty untuk memberikan efek jera pada para pembully putrinya. Ussy telah melaporkan masalah tersebut pada Selasa (11/12/2018) ke Polda Metro Jaya.

Keputusan istri Andhika Pratama untuk melaporka para pembully putrinya mendapat dukungan dari para rekan selebritis. Dukungan tersebut diberikan oleh para selebritis di kolom komentar unggahan Instagram Ussy, Kamis (13/12/2018).

Dalam sebuah unggahan, Ussy memperlihatkan potret dirinya. Foto itu pun dilengkapi Ussy dengan keterangan yang cukup panjang.

Pada intinya, ibu 4 anak ini meminta tanggapan warganet terkait tindakannya melaporkan para pembully anaknya itu.

"Kalo anak kita yang kita rawat sepenuh hati, darah, perjuangan dan cinta kasih, di hina, disamakan sama binatang, kalian akan diam saja atau bertindak? dan bukan baru sekali loh yaaa, berkali-kali, bertahun-tahun lamanya diam, tapi ketika sudah terlalu sering gimana menurut kalian?" tulis Ussy dalam unggahannya.

Dalam waktu seketika, pertanyaan Ussy pun dijawab oleh para warganet. Tak sedikit dari rekan selebritis sepertis pun turut memberikan dukungan pada wanita 37 tahun itu.

"Kamu hebat neng, aku saja belum punya kekuatan untuk melakukan ini. Dengan begini pun belum tentu mereka jera. Yang jelas pahala untuk anak-anak kita dan bertambahnya dosa untuk mereka yang menghina ciptaan Allah," tulis Ashanty lewat akun Instagramnya.

Tak hanya Ashanty, komedian Uus yang sempat mengalami kejadian sama dengan Ussy pun ikut bersuara. Uus pun membenarkan langkah yang ditempuh oleh Ussy.

"Bu Ussy, aku sayang Amel, Ara, Elea dan Sheva! Aku tahu perjuangan bu Ussy dan pak Andhika untuk melindungi anak-anak dari omongan orang yang hanya melihat orang dari kulit dan bentuk saja. Kita sama-sama berjuang bu Ussy, kita lawan orang-orang yang menuntut publik figur yang sempurna," ujar Uus.

Selain itu dukungan pun didapatkan Ussy dari artis peran Bunga Zainal. Sama seperti dua selebritis sebelumnya, Bunga pun begitu mendukung keputusan Ussy.

"Aku setuju banget sama apa yang kamu lakuin sekarang neng. Biar mereka yang ngatain anak kamu belajar cara bicara yang baik di media sosial," pungkas Bunga Zainal.

Sepeeti diektahui, beberapa waktu lalu putri sulung Ussy, Nur Amalia menerima perkataan tak mengenakan dari beberapa warganet. Perkataan itu berpaku pada warna kulit dan bentuk tubuh gadis yang akrab disapa Amel itu.


(okezone.com)