"Tolong, Saya Tak Bisa Bernapas", Demonstrasinya Gagal, Pria Ini Tercekik Ular Piton

Senin, 17 Desember 2018

INHILKLIK.COM, THAILAND - Di depan siswa sekolah di Bangkok, Thailand, Khun Apichet melilitkan ular piton sepanjang 5 meter ke tubuhnya.

Hari itu, 3 November 2018, petugas pemadam kebakaran berusia 40 tahun itu, tengah mendemonstrasikan bagaimana menangani ular-ular maut, jika mereka melilit tubuh mereka.

Tetapi Apichet sendiri membutuhkan bantuan. Ketika atasannya memberikan ceramah, ular itu mengikuti naluri alamiahnya dalam mencekik mangsanya.

"Tolong, saya tak bisa bernapas," pinta Apichet.

Wajah Apichet tampak memerah. Dia tegang saat dia berjuang untuk menahan cengkeraman tubuh piton.

Atasannya terdengar mengatakan dalam pengeras suara, "Ular itu mencoba menggigitnya, karena ini membuat ular merasa baik.

"Ketika ular ingin memakan orang-orang, mereka akan menggigit dengan cepat dan mengunci mereka dengan sangat cepat. Tetapi yang ini lebih tua dan telah dijinakkan."

Petugas pemadam kebakaran, dapat terlihat memegang erat kepala ular untuk memastikan dia tidak digigit.  

Petugas pemadam kebakaran kemudian mengundang seorang bocah laki-laki, untuk mencoba dan meletakkan tangannya di antara ular dan kepala rekannya, untuk menunjukkan betapa kuatnya ular piton itu. 

Dia menambahkan: "Ular piton tua dan lebih ramah daripada binatang di alam liar, tetapi dia masih sangat kuat."

Ular yang digunakan dalam video tersebut, adalah salah satu yang ditangkap dari rumah beberapa tahun yang lalu. Dan sejak itu, disimpan di penangkaran dan digunakan dalam demonstrasi keamanan.(rakyatku)