Diabaikan Putrinya, Ayah Meghan Markle Rayakan Natal Sendirian

Selasa, 25 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Ayah Meghan Markle dilaporkan menghabiskan hari Natal sendirian di rumahnya di Meksiko, sementara putrinya menghadiri pertemuan mewah dengan Keluarga Kerajaan.

Thomas Markle Snr telah menyatakan kesedihannya karena putrinya telah memutuskan kontak dengannya sejak ia menikah dengan Pangeran Harry.

Baru-baru ini, dia mengklaim bahwa dia rutin mengirim pesan teks ke Meghan dalam upaya untuk memperbaiki keadaan, namun putrinya tidak pernah menanggapinya.

Sementara jauh dari Meksiko, Meghan merayakan Natal pertamanya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, bersama dengan Ratu Elizabeth di Sandringham di Norfolk.

Banyak penggemar kerajaan berkumpul di luar perkebunan untuk melihat para bangsawan saat mereka menghadiri kebaktian gereja.

Namun semua mata tertuju pada Meghan yang tengah hamil dan Kate Middleton, karena keduanya telah dirumorkan telah saling bersitegang.

Selain putus komunikasi dengan ayahnya, Meghan saat ini juga menjaga jarak dari saudaranya, Thomas Jnr, dan saudara tirinya Samantha.