Diputuskan karena Jelek, Wanita Ini Operasi Plastik, Mantan Klepek-klepek

Rabu, 26 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Baru-baru ini, seorang ibu tunggal berbagi di Facebook, tentang bagaimana operasi plastik memberinya tampilan baru. Itu membuat semua perbedaan dalam hidupnya.

Menurut Oriental Daily, ibu berusia 28 tahun bernama Huyen dari Ho Chi Minh, Vietnam. Dia mengungkapkan, dirinya selalu menjadi bahan tertawaan orang-orang di sekitarnya, karena kelopak matanya yang tunggal dan warna kulit yang sedikit kecokelatan.

Bahkan, anggota keluarga tunangannya menganggapnya terlalu jelek dan memaksanya untuk menarik diri dari pernikahan. Meskipun Huyen mengandung dan kini telah melahirkan bayi mereka.

Karena patah hati oleh keputusan itu, ibu tunggal itu berjanji memulai hidupnya dengan bayi yang baru lahir.

Karena dia memiliki pekerjaan harian, dia menempatkan bayi itu di bawah perawatan ibunya, dan akan mengunjungi putrinya selama akhir pekan.

Sementara itu, dia mulai menabung untuk operasi plastik, karena dia percaya itu adalah kunci untuk mengubah hidupnya.

Dalam waktu tiga tahun, dia telah menghabiskan sekitar 100.000.000 dong (sekitar Rp60 juta) untuk berbagai prosedur. "Karena saya tidak dalam situasi keuangan terbaik, saya harus mulai bekerja tanpa banyak istirahat setelah operasi," ujarnya.

"Pada hari ketiga setelah prosedur pembesaran payudara, saya harus menahan rasa sakit dan mulai bekerja. Itu adalah saat paling menyakitkan dalam hidup saya,” katanya.  

Huyen menambahkan, ibunya khawatir tentang kesehatannya pada awalnya dan tidak akan membiarkannya pergi operasi.

"Setelah melihat perubahan dalam diri saya, dia secara bertahap menjadi mendukung keputusan saya," katanya.  

Transformasi Huyen sangat mencengangkan. Bahkan mantan tunangannya terkejut luar biasa, ketika mereka bertemu lagi. Dia memohon-mohon untuk kembali.

Huyen mengungkapkan, penampilan barunya telah memberinya kepercayaan yang sangat dibutuhkan, dan telah sangat membantunya dalam kariernya.

Sampai sekarang, dia cukup puas dengan penampilannya, tetapi dia berencana untuk menghabiskan sedikit lebih banyak uang untuk operasi hidung dalam waktu dekat.

 

sumber: rakyatku.com