Iseng Banget, Mobil Direbus Layaknya Bikin Sup

Sabtu, 29 Desember 2018

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Selain dikendarai, mobil juga terkadang digunakan untuk membuat eksperimen terbaru. Tak jarang, kendaraan roda empat tersebut harus dihancurkan dan tak lagi bisa digunakan, setelah menjadi kelinci percobaan.

Seperti yang dilakukan Garage 54. Setelah meledakkan dan membakar, bengkel modifikasi asal Rusia tersebut melakukan percobaan aneh lainnya, yakni merebus mobil tua bermerek Lada.

Dilansir dari video yang diunggah di Youtube, Kamis 27 Desember 2018, mobil tersebut dimasukkan ke dalam sebuah wadah besar yang telah dimodifikasi, agar bisa menampung besarnya mobil.

Dikutip inhilklik.com dari laman viva.co.id, di dalam air mendidih berkapasitas 10 ton, sebuah kamera yang diletakan di bagian interior memperlihatkan dengan jelas wujud mobil saat direbus.

Merebus layaknya sup, tak lupa sekumpulan orang iseng itu memasukkan bumbu dapur, seperti garam dan merica. Setelah dimasak selama beberapa jam, mobil akhirnya diangkat dan dilihat perubahannya.

Meski sudah direbus berjam-jam, mobil tak terlihat mengalami banyak perubahan dari sisi eksterior. Bahkan, ban yang digunakan masih terlihat utuh setelah direbus di air mendidih.

Namun, pada sisi interior terlihat perubahan yang cukup drastis. Bangku bagian belakang mengalami kerusakan, dan bagian lantai banyak mengalami perubahan.