Realisasi Program 100 Hari Bupati dan Wabup Inhil Tahap 1 Baru 50 Persen

Rabu, 16 Januari 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Senin (14/01/2019) Sore, bertempat di Aula Lantai 5 Kantor Bupati dilaksanakan Evaluasi Program 100 hari kerja bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir 2018-2023 yang dihadiri dan dipimpin langsung Bupati HM. Wardan turut dihadiri Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Sekda, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat Se-inhil

Dalam Sambutan Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan, saat memimpin rapat mengatakan, Saya sangat-sangat mengharapkan kepada pimpinan-pimpinan opd dan Kecamatan terutama melaksanakan kegiatan 100 hari kerja ini betul-betul sesuai yang sudah di programkan dan dibacakan itu wajib untuk di realisasikan.

Tolong serius dan saya mengharapkan sampai batas evaluasi terakhir jangan sampai ada dinas yang tidak melaksanakan dan saran saya ini target yang kita ingin capai , tidak tertutup kemungkinan bertambah ,akan lebih baik lagi melebihi 100%.

Beliau menambahkan, 100 hari kerja sudah berjalan 1 bulan 20 hari atau 50 hari, harapan saya sungguh-sungguh, menunjukan keseriusan kita ,berkualitas,terukur dan penting Bupati dan Wakil sudah menyampaikan visi dan misi serta menyampaikan 100 hari Program Kerja yang dilaksanakan masing-masing OPD.

SUGGESTED NEWSMgid

Hari ini kita melaksanakan rapat evaluasi , dari evaluasi yang kita laksanakan alhamdulillah secara umum program ini sudah jalan atau rata-rata 50% karena baru 50 hari dan masih ada 50 hari lagi kegiatan -kegiatan yang kita laksanakan Alhamdulillah melalui rapat evaluasi ini kita mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana dan yang sudah terlaksana dengan baik dipertahankan dan dapat ditingkatkan.

Kegiatan yang belum terlaksana yang menjadi stresing kita tadi ,saya tegaskan dalam rapat tadi semua kegiatan-kegiatan yang sudah terprogram untuk kegiatan 100 hari kerja , saya menyampaikan harus terlaksana dengan baik , itu harus menjadi perhatian bagi masing-masing pimpinan opd agar target yang sudah ditetapkan 100 hari itu harus terlaksana.


 
Harapan saya kalau perlu capaiannya lebih dari 100% artinya kita memiliki prestasi , ini tentunya terlaksana dengan baik ketika ada kesungguhan , keseriusan dari semua pimpinan OPD. Agar masing-masing pimpinan-pimpinan opd mengerti dan paham dengan tanggung jawabnya dan bukan 100 hari saja dan harapan saya berlanjut periode Bupati-Wakil 2018-2023.

” Mudah-mudahan kita sudah bisa merealisasikan program Rpjmd yang sudah kita bahas,” Tukasnya

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Menyampaikan, Saya juga orang lapangan siap memberikan masukan, saya harapkan kepada opd apa yang disampaikan bupati tadi kita serius, saya aja betul-betul serius , kalau wakil serius masak opd nya tidak serius , untuk kepentingan masyarakat dan mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan menjadi inhil yang berintergritas ,dipercaya masyarakat dan perubahan ini akan menjadi perubahan total,”Imbuhnya dengan Mimik Optimis. (ard)