Terlibat Perampokan, Aktris Cantik Ini Dibekuk Polisi

Rabu, 16 Januari 2019

INHILKLIK.COM, AUSTRALIA - Rabu pagi, 16 Januari 2019. Tiara Cool (34), tak berkutik saat dia didatangi detektif angkatan bersenjata, di sebuah rumah di North Rocks di Sydney barat.

Aktris Wannabe itu diduga terlibat perampokan bersenjata, pada April tahun lalu.

Polisi menuduh wanita itu, adalah rekan dua pria yang sebelumnya didakwa, sehubungan dengan dugaan perampokan di Clemton Park di barat daya Sydney. Tempat dua pria berpakaian balaclava bersenjatakan senapan, diduga menahan dua penjaga yang keluar dari sebuah truk lapis baja.

Cool tidak terlihat pada dugaan perampokan yang direkam di CCTV, dan tidak didakwa sehubungan dengan dugaan perampokan itu, The Daily Telegraph melaporkan.

 

Terlibat Perampokan, Aktris Cantik Ini Dibekuk Polisi

 

Polisi menuduh, salah satu pria mendekati penjaga, dan berusaha mengeluarkan salah satu senjata api mereka, sebelum mencuri tas uang tunai dan kembali ke Golf. Dia kemudian diusir dari lokasi dengan kecepatan penuh.

Para penjaga tidak terluka, selama insiden yang diduga terjadi.

Tiga pria sejak itu didakwa atas tuduhan perampokan, dan tetap di pengadilan.

Polisi sebelumnya menyita dua rompi pelindung tubuh yang dilarang, sebuah pistol replika, hampir 100 gram methylamphetamine (kokain), dan banyak Angkatan Kepolisian NSW, Polisi Federal Australia, dan seragam Layanan Korektif NSW di unit di Wentworth Point Juli lalu.

Cool ditangkap pada hari Rabu, setelah penyelidikan lebih lanjut oleh Strike Force Callagher, yang dibentuk untuk menyelidiki dugaan perampokan bersenjata.

Dia kemudian muncul di pengadilan dengan didakwa dengan dua tuduhan kepemilikan atau menggunakan senjata terlarang tanpa izin, pasokan obat terlarang, bukan polisi/polisi khusus mengenakan seragam polisi dll, dan mengenakan/memiliki seragam petugas pemasyarakatan. 

Cool diberikan jaminan untuk muncul kembali di Pengadilan Lokal Burwood pada 30 Januari.

Dia wajib lapor ke polisi setiap hari, dan memasukkan jaminan AUSD1000 sebagai bagian dari persyaratan jaminan ketatnya.

Cool menggambarkan dirinya sebagai aktris, model dan penari di situs web bakat, dengan pengalaman sebelumnya sebagai model tambahan dan paruh waktu untuk pekerjaan komersial berbayar.

 

(rakyatku)