Ahok akan Menikah Sehari Usai Valentine, Djarot Jadi Saksi

Jumat, 18 Januari 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menikahi perempuan idamannya pada 15 Februari 2019, sehari usai Valentine.

Jadwal pernikahan itu diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi.

"Benar, Pak Basuki Tjahaja Purnama merencanakan pernikahannya tanggal 15 Februari," ujar Prasetio dilansir dari detikcom, Jumat (18/1/2019).

Ahok santer digosipkan akan menikahi Puput Nastiti Devi. Puput merupakan mantan ajudan dari mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Selain pernah menjadi ajudan Vero, Puput pernah bertugas di Polda Metro Jaya bagian Direktorat Objek Vital. Terakhir diketahui, Puput bertugas di Detasemen Pelayanan Markas Mabes Polri.

Kembali ke rencana pernikahan, Ahok disebut cuma bakal mengundang sahabat dan keluarga. "Acara ini bersifat privat, hanya sahabat dan keluarga saja yang diundang," kata Prasetio.

Disebutkan, dirinya bersama Djarot akan menjadi saksi dalam pernikahan itu. "Kebetulan, saya dan Pak Djarot yang akan jadi saksi," ucap Prasetio.

Ahok akan menghirup udara bebas pada pekan depan, tepatnya 24 Januari 2019 dari Rutan Mako Brimob. Ahok menjalani hukuman dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama.

Ahok bercerai dengan Veronica Tan lewat putusan pengadilan yang diketok pada 4 April 2018. Seluruh proses perceraian dilalui Ahok saat masih berada di balik jeruji besi. (rakyatku)