4 Kiper Muda Berebut Posisi Utama di Timnas U-22

Sabtu, 19 Januari 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Sebanyak 4 orang kiper muda berbakat, tengah memperebutkan posisi utama di Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia. Keempat pemain tersebut saat ini tengah menjalani seleksi, yang dipimpin langsung oleh Indra Syafri.

Pertama ada Nadeo Argawinata. Saat ini, pemain berusia 21 tahun tersebut tengah bermain untuk Pusamania Borneo FC. Dengan parasnya yang tampan, Nadeo merupakan pemain yang saat ini tengah menjadi idola para remaja putri di Indonesia.

Kandidat kedua yakni Satria Tama. Pemain yang memiliki nama lengkap Satria Tama Hardianto tersebut berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Pemain yang akan merayakan hari ulang tahun yang ke 22 pada 23 Januari mendatang tersebut saat ini tengah membela Persegres Gresik United.

Kandidat ketiga adalah Awan Setho. Saat ini pemain yang berusia 21 tahun tersebut tengah membela Bhayangkara FC. Pemain asal Semarang, Jawa Tengah tersebut juga merupakan skuat Timnas U-19.

Dan kandidat keempat untuk menjaga gawang Timnas U-22 adalah Muhammad Riyandi. Pemain asal Bogor, Jawa Barat ini merupakan kandidat termuda, saat ini usianya baru genap 19 tahun. Saat ini dia tengah memperkuat PS Barito Putera.

Keempat pemain tersebut akan memperebutkan posisi utama sebagai penjaga gawang Timnas U-22 untuk Piala AFF U-22 2019. Indra Syafri akan mengumumkannya hari ini, Sabtu 19 Januari 2019.

Diperkirakan akan ada 3 nama yang akan masuk dalam skuat muda Timnas. Artinya, akan ada 1 pemain yang gugur dalam kualifikasi ini. (bertuahpos)