Pemain Baru Cardiff City Dikabarkan Berada di Pesawat yang Hilang

Selasa, 22 Januari 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Pemain yang baru saja ditransfer klub Inggris Cardiff City, Emiliano Sala, dikabarkan termasuk ke dalam salah satu penumpang pesawat yang hilang kontak sejak Senin malam 21 Januari 2019.

Pemain berposisi striker yang baru saja dibeli dari klub Prancis Nantes ini, dikabarkan berada di pesawat pribadi sepulangnya melakukan tanda tangan kontrak di klub barunya Cardiff City.

Dilansir dari Indosport, pesawat yang ditumpangi pemain berkewarganegaraan Argentina ini hilang kontak di Alderney, Kepulauan Channels, Prancis.

Seperti yang diketahui, Sala ditransfer dengan nilai 17 juta euro. Sala dibeli Cardiff karena dinilai cocok menjadi striker yang tajam dan menyelamatkan Cardiff dari zona degradasi Liga Inggris.

Pembelian pemain berusia 31 tahun ini bukan tanpa alasan. 19 kali bermain bersama Nantes musim ini, Sala berhasil menciptakan 12 gol.

Sala termasuk striker yang memiliki insting gol mematikan. Hal ini terlihat dengan jumlah gol yang dimiliki Sala selama tiga musim terakhir yang selalu melampaui 10 gol.