Kenali Lima Titik Ini, Cara Alami Sembuhkan Senjata Andalan Pria

Rabu, 30 Januari 2019

INHILKLIK.COM, JAKARTA - Penyakit disfungsi ereksi (DE) adalah salah satu musuh terbesar kaum pria. Hidup terasa kurang bermakna. Namun, tak perlu khawatir. Banyak orang yang sembut dari kondisi tersebut.

Disfungsi ereksi atau lebih dikenal dengan impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang paling umum terjadi pada pria, tak peduli berapapun usia mereka atau dari ras mana mereka berasal.

Ketika seorang pria mengalami impotensi, tentu saja rasa stres adalah hal yang akan mereka dapatkan. Kepercayaan diri akan menurun yang kemudian berujung pada depresi yang membahayakan.

Nah, sebelum hal ini terjadi, kamu bisa menyembuhkan disfungsi ereksi dengan cara yang mudah yaitu dengan memijat atau menekan titik-titik yang ada di tubuh berikut ini.

1. Telapak Kaki
Rabalah telapak kakimu dan tekan di titik tengahnya sambil bernapas selama semenit. Tak hanya bermanfaat bagi pria untuk menyembuhkan impotensi, namun juga menyembuhkan masalah atau gangguan kesehatan yang berkaitan dengan menopause pada wanita.

2. Belakang Pergelangan Kaki
Titik ini terletak di belakang pergelangan kaki. Tekan selama sekitar semenit sambil mengambil napas dalam-dalam. Lakukan ini pada kedua kakimu. Teknik ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan ketegangan seksual, kelelahan, dan kaki bengkak.

3. Bawah Pusar
Titik akupuntur yang biasa disebut dengan The Conception Vessel 4 ini terletak sekitar 4 jari di bawah pusar. Menekan selama 1-2 menit dengan mengatur napas mampu meringankan masalah impotensi dan masalah reproduksi lainnya.

4. Punggung Bawah
Titik berikutnya adalah di punggung bawah yang letaknya kira-kira sama seperti letak pusar. Menggosok punggung bawah selama semenit akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini.

5. Tulang Kering
Titik ini lebih tepatnya terletak di bawah tempurung lutut, sekitar 4 jari kaki. Menekan sambil memijatnya berguna untuk menyembuhkan impotensi, sembelit, hingga insomnia.

Terapi ini tentu saja tidak bisa dirasakan manfaatnya bila hanya sekali dilakukan. Perlu dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.