Mobil Patwal Bupati Inhu Kecelakaan di Kuansing, Berapa Korbannya?

Kamis, 21 Februari 2019

INHILKLIK.COM, RENGAT - Beredar kabar mobil Patwal (Patroli dan Pengawalan) Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE telah bertabrakan dengan salah seorang pengendara sepeda motor, di Desa Koto Inuman, Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Kamis 21 Februari 2019.

Informasi yang dirangkum inhilklik.com dari bertuahpos.com tabrakan itu terjadi sekitar pukul 12.15 WIB saat tim rombongan Pemkab Inhu ingin menuju ke Pekanbaru melalui jalur kuansing.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pengendara yang tertabrak oleh mobil patwal bupati Inhu ini, dan identitas korban termasuk berapa jumlah korban.

Terpisah saat dikonfirmasi kepada Kapolres Kuansing AKBP M. Mustofa SIK membenarkan bahwa adanya terjadi kecelakaan yang terjadi di Desa Koto Inuman yang melibatkan mobil patwal Bupati Inhu.

"Benar adanya terjadi kecelakaan antara mobil patwal Bupati Inhu dan pengguna jalan lainnya,"ujar AKBP M. Mustofa SIK

Namun ia belum dapat memberikan keterangan lebih detail. "Hingga saat ini kita masih melakukan pengecekan terhadap korban dilapangan,"lanjut Kapolres.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhu H Khairizal SE saat dikonfirmasi mengenai adanya insiden kecelakaan mobil patwal Bupati Inhu dirinya belum mengetahui informasi tersebut.

"Saya belum mendapat info mengenai itu, karena saya sedang di Pekanbaru, menghadiri pisah sambut gubernur,"kata H Khairizal.