Soal ABG Mejeng di Fly Over, Gubri: Walikota Cepat Tertibkan!

Selasa, 19 Maret 2019

INHILKLIK.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar meminta kepada Walikota Pekanbaru agar sesegera mungkin melakukan upaya penertiban terhadap ABG mejeng di fly over perempatan SKA Pekanbaru.

"Walikota harus cepat tertibkan, karena yang seperti ini berbahaya. Saya minta tolong kepada Walikota Pekanbaru untuk masalah ini," ungkapnya, Selasa, 19 Maret 2019.

Syamsuar menegaskan bahwa penertiban terhadap ABG yang mejeng tidak hanya di fly over simpang empat SKA, tapi di semua sarana infrastruktur baru di Kota Pekanbaru. Masalah ini menurutnya dianggap penting untuk dilakukan upaya penindakan dini sebelum adanya korban jiwa.

"Silahkanlah provinsi bergabung dengan kota untuk melakukan upaya penertiban dan saya harap ini segera dilakukan," sambungnya.

Baca: Aduh, Fly Over Pekanbaru Jadi Tempat Mejeng Kaum ABG

Selain melakukan penertiban terhadap ABG mejeng, Syamsuar juga menekankan untuk bisa melarang pedagang untuk berjualan di atas fly over atau di Jembatan Marhum Bukit atau Jembatan Siak IV.

Sebab dari banyak pengalaman, kata Syamsuar, setiap kali akses keramaian dibuka maka pedagang selalu ada dan membuka lapak baru.