Jokowi dan Prabowo Saling Cium Pipi Sebelum Debat Capres Keempat

Sabtu, 30 Maret 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Mengusung tema "Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional", debat keempat Capres Pilpres 2019 digelar di hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 30 Maret 2019, pukul 20.00 WIB.

Saat debat dimulai, Jokowi dan Prabowo bersalaman dan saling bercium pipi. Mereka terlihat saling berbincang, bahkan Jokowi juga terlihat melepas tawa dan merapatkan kedua telapak tangannya di hadapan Prabowo.

Jokowi mengenakan kostuk khas kemeja putih yang dipadu dengan celana hitam. Sedangkan Prabowo mengenakan seragam formal dengan jas dan celana hitam lengkap dengan kopiah hitam di kepalanya.

Debat kali ini dipandu oleh Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti sebagai moderator.Dalam sambutantan Ketia KPU, Arif Budiman mengatakan, 18 hari lagi seluruh rakyat akan melaksanakan Pemilu secara serentak.

"Debat keempat ini para Capres kembali dipertemukan. Semoga dengan debat ii para pemilih mengenal pangan Capresnya. Kami harap para pemilu bisa berlangsung secara jujur dan adil," ungkapnya.