Seorang Nenek Ditemukan Mengapung di Sungai

Senin, 01 April 2019

INHILKLIK.COM, BATANG CENAKU - Dame Br Simanjuntak (64) seorang perempuan tua  warga Dusun Kampung Baru Desa Cenaku Kecil Kecamatan Batang Cenaku  Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang hanyut di Sungai Cenaku, Selasa (26/3/2019) akhirnya berhasil ditemukan, Jumat (29/3/2019) sekira pukul 15.18 WIB.

Kepala Desa (Kades) Cenaku Kecil, M. Yani saat dikonfirmasi mengungkapkan, salah seorang warganya yang sempat menjadi korban hanyut di salah satu sungai yang berada di desanya itu ditemukan dalam keadaan mengapung di aliran sungai.

Dijelaskannya, korban ditemukan oleh warga sejauh 3 KM dari tempat pertama kali hanyut. Semula warga mengira sosok tersebut adalah bangkai hewan, namun setelah diikuti dan dipastikan ternyata yang hanyut dan mengapung itu adalah Dame Br Simanjuntak, kemudian dievakuasi oleh warga, “ pertama kali dilihat oleh warga kami, Supri, “ terangnya.

Korban sendiri, menurut keterangan dari M. Yani, kondisinya tidak ada cacat sedikitpun,  namun bagian perut menggelembung, “ saat ini sudah dibawa ke rumah duka, “ sebutnya.

Terpisah, Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Cecep Sujafar, SH melalui Bhabinkamtibmas desa setempat, Brigadir, Hendri AR menyebut, jika saat ini jenazah tengah berada di rumah duka dan baru akan dikebumikan pada Sabtu pagi, “ sudah ditemukan. Dan Insha Allah dikebumikan besok pagi,” tutupnya.