KPU Inhil Imbau Warga Jangan Golput

Ahad, 07 April 2019

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil H Wardan MP diwakili Asisten III RM Sudinoto melepas peserta Pemilu Run, yang digelar di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Swanar Bumi Tembilahan.Ahad (7/4/2019).

Agenda yang ditaja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indragiri Hilir diikuti Ketua KPU Indragiri Hilir, H Herdian Asmi SH MH, Unsur Forkopimda, Komisioner berserta Staf KPU dan 500 perserta.

Pemilu Serentak 2019 yang tinggal beberapa hari waktu, RM Sudinoto mengajak, sengenap masyarakat untuk dapat menjaga kebersama, sehingga pada pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan baik.

"Sebagai warga negara yang baik gunakan hak pilih pada Pemilu 2019. Karena satu suara yang kita memiliki, sangat menentukan kemajuan bangsa, makanya kita imbau kepada masyarakat untuk tidak golput," katanya dikutip dari laman riaupotenza.com.

Sementara itu Ketua KPU Indragiri Hilir H Herdian Asmi SH MH turut mengajak, kepada masyarakat, pada Pemilu 2019 untuk dapat mengunakan hak pilihnya, dan diharapkan tidak terpengaruh dengan politik uang,gunakan hak pilih sesuai hati nurani.dan mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan para peserta pada agenda Pemilu Run.