Irawati Nurdin dan 2 Anaknya Dibunuh Suami Ketiga karena Cemburu

Selasa, 07 Mei 2019

INHILKLIK.COM, ACEH - Misteri pembunuhan ibu rumah tangga (IRT) Irawati Nurdin (33) dan dua anaknya, Zikra Muniza (12) dan Yazid (1,5) mulai terkuat. Irawati diduga dibunuh oleh suami ketiganya, Aidil yang baru menikahinya sekitar 5 bulan lalu.

Irawati diketahui sudah tiga kali menikah. Irawati bercerai dengan suami pertamanya dan saat ini telah meninggal dunia. Sedangkan suami ke dua korban juga telah bercerai.

Dikutip dari laman pojoksatu.id, korban Zikra Muniza merupakan anak Irawati dari suami pertama. Jenazah Zikra ditemukan di tangga rumah dengan kondisi punggung, perut dan dada ditikam.

Sedangkan korban Yazid merupakan anak Irawati dari suami kedua. Yazid ditemukan meninggal dunia di bak mandi dengan luka tusuk sebanyak 3 kali pada bagian leher.

Sementara korban Irawati Nurdin ditemukan di dapur dengan luka tusuk pada bagian perut, dada, tangan dan punggung.

Pelaku diduga menghabisi istri dan dua anak tirinya karena dendam dan cemburu.

Irawati Nurdin dan dua anaknya dibunuh di rumahnya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Aceh, Selasa (7/5) dini hari sekitar pukul 01.30.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut.
 
Polisi telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Kabarnya, pelaku telah ditangkap.