Kembali Bertarung di Pilkada Sergai 2020, dr Riski Siap Tinggalkan Kursi DPRD?

Ahad, 09 Juni 2019

dr Riski Rmadhan Hasibuan, SH, SE

INHILKLIK.COM, SERGAI - Suhu politik jelang Pilkada Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 sudah mulai terasa. Di lini masa sosial mesia facebook misalnya, desas sesus kandidat yang akan ikut bertarung mulai ramai diperbinangkam para netizen.

Salah satunya Ketua ASIRA, Sergai dr. M Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, tokoh muda yang pernah bertarung di Pilkada Sergai 2015 kembali ramai diperbincangkan netizen dan bahkan kalangan masyarakat.

Informasi dihimpun media ini, dr Riski Ramadhan digadang-gadang akan dipasangkan dengan Wabup Sergai H Darma Wijaya dan Syafie Efendi, sosok yang juga masuk bursa calon Bupat dan wakil bupati Sergai dalam Pilkada 2020.

Meski medapat banyak dukungan apakah dr Riski akan mantap kembali bertarung di Pilkada Sergai 2020?.

Sebagaimana diketahui, pada pemilu yang baru saja selesai dr Riski ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sergai lewat Partai Gerindra.

dr Riski ikut bertarung di Dapil III yang meliputi Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban dengan meraup suara terbanyak. Kemungkinan besar Riski berpeluang menduduki kursi legislatif Sergai periode 2019-2024.

Akankah dr Riski berani berspekulasi mengundurkan diri dari kursi legislatif (DPRD) dan maju kembali pada Pilkada Sergai 2020. Hingga berita ini ditayangkan, dr Riski Ramadhan Hasibuan belum dapat dikonfirmasi.

Namun, menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan masyarakat sangat menyayangkan apabila sosok dr Riski Ramadhan harus mundur dari kursi legislatif.

"Karena informasinya beliau akan mendapatkan jabatan Pimpinan DPRD Sergai. Kami ya berharap beliau menjadi ketua DPRD Sergai saja dulu. Mudah-mudahan isu mundurnya beliau (dr Riski-red) tidak benar," ujar sumber tersebut kepada wartawan. (**/Tim)