Samino Benarkan Dirinya Direkomendasi DPP Jadi Ketua DPC PDI-P Inhil

Ahad, 30 Juni 2019

Samino. (Net)

INHILKLIK.COM, TEMBILAHAN - Samino membenarkan kabar dirinya direkomendasi oleh DPP Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) untuk menjadi ketua DPC PDI-P Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dikatakan Samino, terpilihanya ketua DPC PDI-P Inhil yang baru untuk masa bakti 2019-2024 adalah hasil penjaringan mulai dari tingkat kecamatan hingga pusat.

"Benar terpilihnya kami sesuai hasil penjaringan mulyaai dari Kecamatan, Kabupaten, Propinsi hingga pusat atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dari usulan tersebut mengerucut delapan nama di usulkan hingga ke DPP salah satunya saya sendiri" Jelas Samino Ketika di konfirmasi awak media, Minggu (30/06/2019).

Ditambahkan anggota DPRD Inhil itu, hasil penjaringan kemudian di putuskan melaui pertimbangan partai dengan melihat loyalitas, karakter sebagai pemimpin dan komitmen membesarkan partai.

"Dari hasil pertimbangan partai tersebut selanjutnya di rekomendasikan oleh DPP tiga nama yakni saya sendiri Samino, STP.,M,Si Sebagai Ketua, M. Kautsar Sebagai Sekretaris dan Wisnaria SH Sebagai Bendahara" Tutup Samino. (Ard)